So I decided to start writing letters, to anyone...

Sometimes Susan, Roselin, or Erie writes but most of the time, it's Fida. mail

Saturday, 25 March 2006

anyhoo yihaa, anyhow i got a cow..lol

Hey ladies drop it down
Just want to see you touch the ground
Don't be shy girl go Bananza
Shake ya body like a belly dancer

gara2 nida sama ala nyanyi lagu banaza trus jadi kejadian deh saia, lgsg sakaw..* gila lo fid bhsnya* di kelas lagi musim dengerin lagu wkt blajar maths, memang ngebosenin bgt tuu guru, ngomongnya kebanyakan..gak capek apa ya??

wkt ngerjain test saia lg dengerin tu lagu..eh tiba2 keluar deh suara dari mulut ku yg besar ini... trus guru saia bilang.."did you just wake up?" oh..man, memalukan sekali!!

ohh..kupingku

berenang kemaren cuman 5 org. masak tu trainer nyruh kita blajar diving?? hello, berenang aja lom bener dah nyuruh diving!! ck..ck..ck.. di suruh yg ke tempat 2.25m mampus..saia tak berani..alhasil saia n qatan stayed back huhuu..pa lagi airnya freezing bgt!! dah tau temperature nya lagi down...bukannya di isi air anget malah aer dingin..

setiap berenang pasti airnya masuk kuping!! kyknya skrg saia ada infeksi kuping deh,, soalnya ko' sakit bener yah?? *smoga bukan* saia takut ke dokter..apalagi dentist..no way!!

it's your fault

sitii..gebleekk..saia jadi suka mungkin nanti-nya peter pan..huhu....

playlists

ada yg punya lagu2 indo ga?? saia males donlod kelamaan, gr2 pake dial up!! ohh...terserah lagunya sapa aja....saia mau..

saia benci chris brown, bukannya benci sihh..cuman disgusted aja!! kecil2 dah iiihh..naudzubillah deh..udah liat video clip nya?? menurut saia sihh video nya rude smua, apalagi yang "yo" itu.... huek..mau muntah ngeliat dia..

**

tadi nida dateng ke rumah, ngerjain tugas. trus kita buat blogskin..gila man, adu mulut terus kita....cek cok mulu...sorry sist i got carried away!!

**

yeah, i have to enjoy every seconds in this land...gonna miss it so much..

No comments:

Post a Comment