So I decided to start writing letters, to anyone...

Sometimes Susan, Roselin, or Erie writes but most of the time, it's Fida. mail

Friday 1 August 2008

dramatis



LULUS! :D
13 thn sekolah, 1 tahun les PPLS duit ortu abis berjuta2 ahhh lega. Dan saya (agak) yakin klo mungkin pengumuman ini adlh pengumuman terdramatis bagi saya, dhea dan naya sepanjang sejarah (cieh)

Jadi, tanggal 31 Juli 2008 jam 13.00 WIB sebelum saya offline, saya cek websitenya UNSRI dannn doenggg: "PENGUMUMAN SNMPTN AKAN DI UMUMKAN SECARA ONLINE PADA TANGGAL 31 JULI 2008 PUKUL 18.00 WIB" OMFG 5 jam sebelum countdown! I'm schooccckkkkeeed! Terakhir kali ngecek katanya pengumuman tanggal 2 berarti tanggal 1 Agustus dong buka websiteny? ini tanggal 31? I AM SO NOT READY. Dari jam 1 sampe jam 6 adalah waktu tergalau dalam hidupku (dangdut bgt!) :D Jam 6 lewat waktu maghrib untuk palembang, buka puasa cuman minum air putih sm makan kolak pisang 3 sendok OMG! langsung solat(kayakny g khusyuk hhh) dannnn dengan mukenah masih dibadan saya buka unsri.ac.id nista ituu andddd it said: "MAAF, ANDA TIDAK LOLOS ATAU BLA BLA BLA" ngedrop mameenn.

Ternyata abis di cek, saya, naya dan dhea tidak lulus. NANGIS BOMBAY dari jam 6 lewat. Nelfon yang laeenn, afifah dapet tekim, tita sipil, mecan akun blablabla. Telfon rumah g berenti b'dering untuk menghibur saya T-T Dhea sm Naya enak punya cadangan; dhea di depkes, naya di STT, lah saya?? belomm ada. STAN pengumuman tgl 3 september, STIS tanggal 12 Agts. Lagian peluangny g terlalu besar. NAGIS BOMBAY BANGET. Saya dan mama sudah mw daftar di UKM (universitas kebangsaan malaysia) sudah mw siap' daftar buat poltek ahhh. Dalam hatii ucman bisa ngomong "Ya Allah kuatkan lah hambaMu ini.." :'( Jam 8 lewat 20an niatnya mw nntn smallville berharap clark kent dapat menghibur dann mukjizat itu datang hhha . Naya nelpon sekitar jam stgh 9 dengan suara bergetar (hha) "DANG (it's bengkulunese for big sister or brother), kw tu lulus!" disini kaki saya sudah tidak bertulang. "COBA KW BUKA SNMPT.AC.ID KAK AUL BUKA KTNY KITA LULUS BLA BLA BLA" lgsg di buka dann....LULUS MAMEN! Bapak langsung sujud syukur hha :D It just so happy to see my parents statisfied for what i've got. Dan ternyata saya, naya dan dhea LULUS SNMPTN; saya manajemen UNSRI, naya ilmu keperawatan UNSRI, dhea kelautang UNDIP.

Alhamdulillahirobbil alamiin.
Tadi dhea bilang "MUNGKIN KITO MMG DAK LULUS, TP ALLAH NGASIH KITO LULUS!" hha. I don't care.Gara2 nangis bombay dasyar trus tiba2 seneng naudzubillah kepala saya langsung pusing trus seharian kan g makan jadinya muntah hhha :D kt mama itu akibat dari saya shock but whatever it is I'm freaking happy. Mungkin saya ngeliatny kepagian ato apalah jadi masih eror. Tapi tadi subuh, dah di buka dan ada! langsung di print takut ilang hha. Alhamdulillah, sudah registrasi online jadi tinggal bayar! ohhhh I'm an university student right now. And there's just something so excited about it that make me can't sleep last night.

:D

No comments:

Post a Comment