So I decided to start writing letters, to anyone...

Sometimes Susan, Roselin, or Erie writes but most of the time, it's Fida. mail

Sunday 7 September 2008

hey you :)

Halo :)
Hampir sebulan ni g post, sorry yah. After my one week holiday, I was busied with my univeristy preparation (ciiee), you know the orientation stuff? ospek! right.

How was it? Tiring.
Unsri (unversitas sriwijaya) punya dua kampus; satu di bukit (palembang), satunya lagi di Indralaya, biasa disebut dgn layo, yang letakny di kabupaten Ogan Ilir. Wah, beda kabupaten dong? Ya iya lah. Kampus yang ada di palembang untuk anak2 extention dan international class sedangkan yang di Layo untuk yang reguler. Saya? beruntung sekali dapat yang reguler. Dari Palembang ke Layo biasanya makan waktu satu jam. Untungnya, di Unsri disediain transportasi kesana; bus sama kereta. Secara rumah saya deket dengan halte busnya jadi setiap hari pergi naek bus. Busnya enak lho! walaupun g ada AC tapi busnya bersih, supirnya bener2 supir khusus bus Unsri jadi g kebut2an dan kursinya empuk (terbukti pulang-pergi sering ketiduran)! Ongkosnya cuma Rp 5000 tapi waktu ospek kemaren pulangnya di bayarin :)

Puasa pertama dihabisin di Unsri, mengurus apa yang harus diurus. Dan? capek banget! unsri itu kan hutan besar, dari satu gedung ke gedung yang laen kalo jalan lumayang jauh. Untungnya urusan kita cuma di sekitar Lembaga Bahasa dan Perpustakan yang lumayan dekat satu sama lain. Yang enaknya lagi, FE deket bgt sama 2 bangunan itu. Tapi ya masih capek juga. Library is very huge! dan amat sangat melelahkan jalan dari fakultas ke tempat ngurus MPK karena harus muter (contoh orang yang masih kagok di unsri padahal ada jalan yg lebih deket). Pusing deh pokoknya kalo mau dijelasin tata letaknya! Besok baru mulai efektif kuliah; ada bahasa inggris sama agama tapi jamnya tumburan ><" jadi g tau deh mw gimana, liat besok aja. Jadi, maaf bgt kalo sering bolong2 updatenya, masih adaptasi sama keadaan kampus nun jauh yang harus ditempuh dengan pulang pergi bukannya kos :) Anyway, Ramadhan Kareem!








AHA! newcrush newcrush newcrush hha.

No comments:

Post a Comment