So I decided to start writing letters, to anyone...

Sometimes Susan, Roselin, or Erie writes but most of the time, it's Fida. mail

Saturday, 18 April 2009

energi

Tadi baru baca queenbee diaries tentang mengubah bad day menjadi good day, dan postingannya sangat membantu disaat situasi emosi lagi labil. Beberapa hari ini saya merasa useless. Semua orang complain. Pokoknya useless. Saya ngerasa gak ada yang bisa ngerti. Kadang-kadang saya pengen ada orang bilang "Iya, saya ngerti perasaan kamu" walaupun mereka gak ngerti sama sekali. Energi saya lagi negative.

Saya iri. Iri sama orang yang punya segudang aktivitas. Contohnya Alanda Kariza. Saya iri. Tapi, dengan segudang prestasi dan aktivitasnya dia secara gak langsung memotivasi saya. Memotivasi untuk jadi yang lebih baik. Ini mungkin kedengerannya berlebihan tapi, kalo baca blognya, saya ngerasa ada sedikit energi positive dalam diri saya.

Sekarang lagi baca postingannya Cassey tentang loving your own self. Dan sangat inspiring.

Saya butuh orang- orang seperti ini, yang bisa transfer energi postive gratis tanpa tatap muka :)

Keep blogging people!

No comments:

Post a Comment